Tiga Anime komedi terbaik menurut saya

by - August 20, 2018


Pada artikel kali ini saya mau sharing tentang 3 anime komedi yang mana unsur komedinya itu dapet dan bikin saya ngakak. Saya adalah penyuka genre comedy, jadi saya selalu mencari genre tersebut saat nonton anime atau nonton film. Unsur komedi yang ditampilkan di anime-anime berikut ini relatif, mungkin bagi anda unsur komedi dalam anime berikut ini tidaklah lucu tapi menurut saya itu lucu. Jadi, kalau kalian penyuka komedi dan anime komedi rekomendasi saya nanti tidak memuaskan menurut anda, ya sudah. Hehe...

Oke, berikut ini adalah 3 anime komedi terbaik menurut saya:

1. Danshi koukousei no nichijou

Anime ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari anak SMA laki-laki dijepang. Dalam satu episode, durasinya adalah 24 menit dan isi nya tidak monoton  dan terbagi dalam beberapa scene cerita yang pastinya tidak akan membuat kalian bosan. Menurut saya, jika kita ingin menonton anime komedi, ada baiknya kita mencari anime tersebut dengan subtitle yang tepat agar kita mendapatkan unsur komedinya. berkali-kali saya tonton, tetap ngakak.


Dalam beberapa episode Danshi koukousei no nichijou, ada segmen tentang kehidupan sehari-hari anak SMA perempuan yang terdapat di akhir episode, dan itu juga bikin ngakak. Di myanimelist.net, Anime ini mendapatkan rating 8.34 dan itu merupakan rating yang tinggi, artinya ini anime wajib anda tonton.

2. Saiki Kusuo no Ψ-nan

Anime ini bercerita tentang saiki kusuo, seorang anak yang lahir dengan kekuatan cenayang. Dan di anime ini saiki diceritakan sudah masuk SMA dan ingin menyendiri karena jika dia berteman dengan teman sekelasnya besar kemungkinan teman-temannya akan mengetahui kekuatan cenayangnya tersebut. Tentunya, perjuangan saiki agar teman-teman tidak mengetahui kekuatannya tersebut sangat lucu.


Anime ini sudah memiliki 2 season dengan 24 episode di season 1 dan 24 episode di season 2. Ada kabar bahwa anime ini akan memiliki season ketiganya. Di myanimelist.net, Anime ini mendapatkan rating 8.56. rating anime ini melibihi rating anime sebelumnya, dan tentunya anime ini wajib tonton.

3. Asobi asobase

Anime ini masih baru dan bercerita tentang 3 anak gadis SMP yang memiliki karakter yang lucu, ditambah di beberapa episode anime ini tersaji ekspresi-ekspresi yang bikin ngakak. Awal mulanya, Kasumi sangat buruk dalam pelajaran bahasa inggris dan dia meninta Olivia (seorang murid pindahan, bule) untuk mengajarinya. Singkat cerita, mereka pun membuat sebuah klub yang tentunya berisi scene yang bikin ngakak.


Dalam satu episode anime Asobi asobase terdiri dalam beberapa scene (seperti anime Danshi koukousei no nichijou) dan Di myanimelist.net mendapat rating 7.80. dan menurut saya, ini anime wajib tonton!.

Sekian artikel saya tentang tiga Anime Komedi terbaik menurut saya, pastinya masih banyak lagi anime komedi menurut para anime lovers lainnya. Namun, menurut saya tiga anime diataslah yang berhasil membuat saya ngakak kayak orang gila. Semoga artikel ini bermanfaat.


Sumber : Foto googe, data dari myanimelist.net.

You May Also Like

0 comments