Cara mengatasi tampilan putih Whatsapp PC

by - September 03, 2018

Saat ini, banyak sekali aplikasi-aplikasi yang ada di android dapat diakses juga di komputer atau laptop. memang kita harus mendownload lagi apliaksinya khusus PC, namun fitur ini sangat membantu, apalagi jika kita menerima file yang lebih baik jika dibuka melalui komputer atau laptop, tentunya kita tidak perlu repot-repot memasang kabel data dan memindahkan file tersebut ke PC.

Oke kali ini saya ingin sharing pengalaman saya tentang tampilan putih di whasapp PC. Dalam kasus ini saya menggunakan windows 7 dan saya baru saja menginstall aplikasi tersebut dan muncul tampilan putih. setelah menunggu beberapa lama, tidak ada perubahan yang terjadi. akhirnya saya pun googling dan menemukan cara mengatasinya.


Bagaimana caranya?

Berikut ini adalah tahapan-tahapan untuk mengatasi tampilan putih whatsapp pc seperti gambar diatas. Silahkan anda baca sambil dilakukan.

1. Klik kanan pada shortcut whatsapp pc di desktop dan pilih "open file location".


2. Setelah itu klik kanan pada aplikasi whatsapp dan pilih "properties".
3. Berikutnya, masuk ke tab "compatibility" dan centang "run this program in compatibility mode for" dan pilih "windows vista". Selanjutnya, klik OK.



Selanjutnya coba jalankan ulang aplikasi dan whatsapp pc anda akan berjalan dengan baik. untuk pengguna windows 8 atau yang lain, tinggal mencari OS kalian di pilihan. Sekian pembahasan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

You May Also Like

0 comments